Kelakar Netizen Indonesia setelah Nathan Tjoe-A-On Balik Lagi: Kasih Rempah-rempah ke SC Heerenveen

- 24 April 2024, 22:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Netizen Indonesia menyambut bahagia setelah Nathan Tjoe-A-On dipastikan kembali merumput dengan Timnas Indonesia U-23 yang akan bermain di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Hal itu telah dipastikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang memastikan bahwa, Nathan Tjoe-A-On diizinkan lagi memperkuat Timnas Indonesia U-23 oleh SC Heerenveen.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," kata Erick Thohir dinukil dari pssi.org, Rabu, (24/4/2024).

Sebelumnya Nathan Tjoe-A-On setelah pertandingan terakhir fase grup Piala Asia U-23 harus kembali ke Belanda karena izin dari SC Heerenveen telah habis.

Diketahui, SC Heerenveen hanya mengizinkan ke Nathan Tjoe-A-On untuk bermain bersama Garuda Muda selama satu minggu saja. Ternyata jangka waktu tersebut pada saat Eredivisie istirahat.

Namun, Nathan Tjoe-A-On disebut sebagai pemain kunci Garuda Muda di lini tengah, penampilannya cukup berarti bagi Garuda Muda, dia bahkan mengirimkan banyak umpan sukses.

Di perempat final Garuda Muda akan bertemu Korea Selatan, dan Nathan dipastikan bisa bermain untuk Timnas Indonesia lagi.

Netizen pun menyambut gembira dengan kehadiran Nathan di perempat final, bahkan sebagian dari mereka melakukan guyonan atau kelakar dengan mengatakan, SC Heerenveen layak diberi imbalan rempah-rempah.

"berarti negosiasinya sukses nih, saatnya mengumpulkan rempah-rempah," tulis @bungkikal99 dari akun sosial media x @BolaBolaAja.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x