Pilkada Pesawaran, Ahmad Rico Julian : Tunggu Arahan DPD dan DPP Partai Gerindra

- 26 April 2024, 10:25 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Achmad Rico Julian, SH., MH
Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Achmad Rico Julian, SH., MH /pesawaran.pikiran rakyat.com/Dok
PESAWARAN INSIDE - Meski banyaknya partai politik menjajaki untuk berkoalisi termasuk arus deras dukungan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran Tahun 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian memastikan masih menunggu arahan juknis dari DPD dan DPP Partai Gerindra.
 
" Ya, sampai saat ini belum membentuk panitia penjaringan meski banyak diminati partai politik (Parpol) menjajaki ke partai Gerindra Pesawaran membahas Pilkada, karena itu kami terbuka dan siap untuk berkoalisasi dengan partai lainnya," jelas Ahmad Rico Julian, Jum'at 26 April 2024.
 
Ia juga menyebutkan, kedatangan Parpol tersebut tentu menyambut baik yang dilakukan setiap parpol untuk saling menjajaki karena partai gerindra memang memprioritaskan kader internal yang potensial untuk maju Pilkada 2024 ini.
 
" Terkait maju di Pilkada 2024 itu siap jika diperintahkan partai dan mengikuti segala aturan yang mengharuskan Caleg terpilih harus mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Bupati," ujarnya.
 
Ahmad Rico Julian menambahkan, mengingat Partai Gerindra merupakan pemenang, dan salah satu partai kuat di Pesawaran. " Karena itu, siap maju di Pilkada, selain perintah partai juga keinginan secara pribadi saya sendiri," tandasnya. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x