4 Rekomendasi Ootd ala Korea untuk Merayakan Momen Wisuda Tahun 2024

- 5 Mei 2024, 10:40 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Menjelang wisuda, ada baiknya untuk mengikuti tren dengan menyimak rekomendasi outfit of the day (OOTD) untuk merayakan momen wisudah tahun 2024.

Kecenderungan remaja saat ini yang menyukai segala yang berbau KPop juga merambah hingga ke outfitnya.

Ootd kaum milenial Korea tahun 2024 terlihat lebih simpel namun tak lantas menanggalkan kebutuhan eksistensi para remaja Korea saat ini.

Nah, untuk merayakan momen wisuda atau kelulusan ini, berikut 4 rekomendasi Ootd ala Korea untuk merayakan momen wisuda tahun 2024;

1. Street Wear Fashion

Jins adalah salah satu produk fashion paling digemari remaja Korea yang sudah menjadi bagian dari keseharian mereka termasuk para selebritas Korea melalui konsep padu padan ala street wear.

Konsep street wear fashion lebih menekankan pada kemampuan untuk menyandingkan jins outfit dalam aktivitas keseharian mereka, seperti yang banyak dikenakan oleh para selebritas Korea saat ini.

Street Wear fashion akan membuat penggunanya terlihat lebih energik, dengan memadukan oversize shirt dan celana jins lebar ditambah sentuhan bucket hat putih untuk melengkapi fashion street wear secara keseluruhan.

2. Modern Hanbook

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah