Sekretariat Daerah Pringsewu Gelar Apel Kendaraan Dinas Roda Dua

- 17 Mei 2024, 14:27 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pringsewu mengadakan apel kendaraan dinas (Randis) roda dua di lingkungan Sekretariat Daerah pada Jumat 17 MEI 2024.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu, Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., didampingi sejumlah pejabat sekretariat, memeriksa satu per satu kendaraan dinas dari seluruh bagian yang ada.

Sekda juga memeriksa kondisi fisik kendaraan serta kelengkapan dokumen surat menyuratnya.

Heram Chandra, S.E. dari Bagian Umum Setdakab Pringsewu mengungkapkan bahwa tujuan apel randis ini adalah untuk memeriksa kelayakan kendaraan dan pajak kendaraan.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh kendaraan masih layak pakai, meskipun beberapa memerlukan perbaikan," kata Chandra.

Lebih lanjut, Chandra menjelaskan bahwa sebagian pajak kendaraan sedang dalam proses pembayaran, dan ada juga beberapa plat kendaraan yang belum keluar meskipun pajak sudah dibayar.

"Kami berharap para pemegang kendaraan dinas lebih rajin merawat kendaraannya dan segera melaporkan kepada kami jika pajak kendaraan akan atau telah jatuh tempo," ujarnya.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah