Hijau Daun, Robeah, Isbedy Ramaikan Peluncuran Pilkada Tulang Bawang Barat

- 16 Mei 2024, 15:20 WIB
Sekretaris KPU Tulang Bawang Barat Markurius RA
Sekretaris KPU Tulang Bawang Barat Markurius RA /ist

 

PESAWARAN INSIDE – Komisi Pemilihan Umum Tulangbawang Barat meluncurkan  maskot dan jingle Pilkada 2024 di pelataran Islamic Center Tubaba, Jumat 31 Mei 2024 malam.

Hal itu dikatakan Sekretaris KPU Tubaba Drs. Markurius RA, M.Ip, Kamis 16 Mei 2024 petang.

Ditakatakan Bung Yus, sapaan akrab Markurius, peluncuran maskot dan iingle Pilkada Serentak 27 November 2024 itu dimeriahkan oleh grup band Hijau Daun, Stand Up Comedy Robeah, dan penyair Isbedy Stiawan ZS.

Dide Hijau Daun, Komedian Robeah, dan Paus Sastra Lampung Isbedy Stiawan ZS
Dide Hijau Daun, Komedian Robeah, dan Paus Sastra Lampung Isbedy Stiawan ZS ist

“Acara ini terbuka untuk umum, dan bakal meriah. Masyarakat bisa ikut menikmati dan menyaksikan penampilan artis di atas panggung,” kata Bung Yus lagi.

Ia menyebut komedian Robeah asal Tulang Bawang sudah tak asing dalam dunia stand up comedy. Begitu pula Hijau Daun dengan vokalisnya Dide (Dedi Irawan).

“Penyair Isbedy Stiawan ZS juga bukan nama asing dalam percaturan sastra Indonesia. Isbedy yang dijuluki Paus Sastra Lampung oleh H.B. Jassin akan membaca puisi tema politik. Ia akan kolaborasi dengan Sony Afandi, pemusik gitar klasik Tubaba,” jelas Bung Yus lagi.

Sekretaris KPU Tubaba itu melanjutkan bahwa sejauh ini sekretariat KPU Tubaba telah melakukan beberapa persiapan. Diantaranya berkoordinasi dengan unsur Forkompinda.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah