Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung Sabet Juara Ke-3 dalam Penginputan Aplikasi BOS V.2 di Tingkat Polda

- 24 April 2024, 16:06 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung meraih prestasi membanggakan dengan meraih juara ke-3 dalam kategori keaktifan penginputan kegiatan di aplikasi BOS V.2, yang digelar pada tingkat jajaran Polda Lampung. Prestasi ini diraih dalam periode Agustus 2023 hingga Maret 2024.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Dir Binmas Polda Lampung, Kombes Pol Anang Triarsono, pada acara pembinaan dan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas tingkat Polda Lampung. Acara tersebut berlangsung di Ball Room Hotel Horison, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, pada Rabu, 24 April 2024.

Selain prestasi tersebut, tiga Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung juga mencatat pencapaian gemilang dengan meraih peringkat tertinggi dalam keaktifan mengunggah video humanis di platform Tiktok.

Mereka adalah Bripka Bambang Arianto, Aipda Heri Santoso, dan Aipda Vicki.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung, Kompol Kurmen Rubiyanto, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih oleh para Bhabinkamtibmas harus menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kinerja, menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan masalah di tengah-tengah masyarakat.

"Penghargaan yang kami terima hari ini bukanlah akhir, melainkan awal dari semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar Kasat Binmas.

Dir Binmas Polda Lampung, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi Satuan Kerja (Satker) Polres serta Bhabinkamtibmas Polda Lampung yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam menginput data ke aplikasi BOS V.2.

"Semoga prestasi ini menjadi dorongan bagi seluruh Bhabinkamtibmas untuk semakin meningkatkan kinerja, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada 2024," harap Kombes Pol Anang.

Acara ini dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Lampung, para Kasat Binmas, dan perwakilan Bhabinkamtibmas dari berbagai Polres di wilayah jajaran Polda Lampung.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x