Tim Pilkada PAN Lampung Terima Hanan dan Risman, Dikabarkan akan Disusul Ridho dan Mirzani

- 24 April 2024, 13:35 WIB
Suasana di Rumah PAN Lampung ketika menera bakal calon Gubernur 2024
Suasana di Rumah PAN Lampung ketika menera bakal calon Gubernur 2024 /ist

PESAWARAN INSIDE – Rabu 24 April 2024, hari sejarah bagi Hanan A Rozak dan Riswan Mura, bakal calon Gubernur Lampung pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Hanan, anggota DPR RI dari Partai Golkar itu datang pada pukul 09.00 mengambil berkas, setelah itu ia pamit karena harus menjumpai masyarakat di Lampung Tengah.

Tim Pilkada Wilayah PAN Lampung Joko Santoso, didampingi oleh Sekretaris Tim Pilkada H. Akhmad Iswan H. Caya, beserta Tim Pilkada DPW PAN Lampung Firman Seponada, Ananto Pratomo, Zainal Rachman, Marina Aristi di Rumah PAN, 24 April 2024.

Sebelumnya diberitakan, Tim Pilkada PAN Lampung juga menerima pendaftaran berkas Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan dan Riswan.

Diperkirakan selisih satu jam kehadiran Hanan A Rozak dan Riswan Mura, Rabu 24 April 2024 pukul 09.00-10.00 WIB 

Riswan Mura berprofesi di  bidang perkayuan, memberanikan diri mendaftar sebagai calon gubernur terinspirasi langkah Joko Widodo. 

Dikatakan Joko, selain Hanan A Rozak dan Riswan Mura yang sudah mengambil formulir, ada dua tokoh yang berniat mengambil formulir penjaringan PAN Lampung. 

Keduanya, jelas dia, adalah Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Wakil Ketua DPP Perindo M Ridho Ficardo.

Selain tokoh eksternal, PAN memiliki dua kader internal yang diusulkan yaitu anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Putri Zulkifli Hasan dan adik Zulhas yakni Helmi Hasan.***

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah