Menuju Pilgub: Hanan A. Rozak dan Riswan Mura Ambil Berkas di PAN Lampung

- 24 April 2024, 11:30 WIB
Mengambil berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Lampung di Rumah PAN Lampung, Rabu 24 April 2024
Mengambil berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Lampung di Rumah PAN Lampung, Rabu 24 April 2024 /dok PAN Lampung/isb

PESAWARAN INSIDE – Hanan A Rozak, bakal calon Gubernur Lampung, dan rombongan yang dipimpin Tony Eka Candra sebagai Ketua Tim Kerja Hanan A. Rozak, mendatangi PAN Lampung, Rabu 24 April 2024 pukul 09.00 WIB.

Demikian dikatakan Firman Seponada, anggota Tim Pilkada Wilayah dari PAN Lampung.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Lampung dan telah mengantongi surat perintah DPP Golkar untuk maju Pilgub 2024 itu, mengambil berkas pendaftaran. Mereka akan kembalikan berkas pada 5 Mei 2024.

Hanan dan rombongan datang pagi-pagi, karena setelah dari PAN segera meluncur ke Lampung Tengah untuk berkonsolidasi dengan pimpinan desa dan kecamatan Partai Golkar di sana. 

Rombongan Hanan diterima oleh Ketua Tim Pilkada Wilayah Joko Santoso, Sekretaris Iswan Henri Caya dan para anggota Tim Pilkada Wilayah DPW PAN Lampung. 

Setelah Hanan, DPW PAN Lampung kedatangan rombongan Riswan Mura. Mereka datang pada pukul 10.00 pagi untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai Calon Gubernur. 

Riswan Mura yang berprofesi di  bidang perkayuan, memberanikan diri mendaftar sebagai calon gubernur terinspirasi langkah Joko Widodo. 

Ketua Tim Pilkada Wilayah PAN Lampung Joko Santoso menjelaskan, pengambilan berkas dilakukan pada 23 April sampai 7 Mei mendatang. Lalu pengembalian berkas pada 5 sampai 10 Mei 2024.

Pada tanggal 12 Mei, DPW PAN Lampung akan mengirim ke DPP PAN daftar nama cagub dan cawagub yang mendaftar. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah