Bung Towel Cuma Kasih Nilai Segini untuk Kinerja Shin Tae-yong

- 24 April 2024, 12:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pengamat sepak ba Tommy Welly alias Bung Towel menilai kinerja Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-23 maupun senior.

Penilaian itu muncul usai laga Timnas Indonesia U-23 melawan Yordania U-23 di Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda diketahui mampu menang 4-1 dalam pertandingan pamungkas grup A.

Bung Towel mengapresiasi kinerja dari anak asuh Shin Tae-yong yang dinilai tampil bagus. Akan tetapi, Bung Towel tidak memuji juru taktik Garuda Muda asal Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan sang Pengamat enggan memberikan pujiannya kepada Shin Tae-yong.

Bahkan, Bung Towel tidak segan nilai tak sempurna untuk Shin Tae-yong. Bukan 11 dari 100 nilai yang dikasih Bung Towel ke Shin Tae-yong, tapi hanya 6,5 saja.

"Pertanyaan terakhir cepet aja nih. Kasih nilai 1-10 kepelatihan Shin Tae-yong?," tanya host Nalar TV Indonesia ke Bung Towel, dikutip pada Selasa, (23/4/2024).

"Kepelatihan? Shin Tae-yong ya? 6,5," ungkapnya Bung Towel.

Tommy Welly mengatakan, penampilan Timnas di bawah naungan Shin Tae-yong yang terbaik adalah saat melawan Yordania U-23.

"Komentar yang baik? Menurut saya itu progres yang bagus, terutama lawan Yordania. Itu penampilan sejauh ini yang saya lihat mengesankan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x