Akhirnya Terungkap Masa Depan Ole Romeny Bela Timnas Indonesia Dibocorkan oleh Ragnar Oratmangoen

- 24 April 2024, 09:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Penyerang andalan Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen, membocorkan kabar terbaru naturalisasi Ole Romeny untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Ragnar Oratmangoen mengatakan, dirinya sering berkomunikasi dengan dengan Ole Romeny terkait perkembangan soal Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Ole Romeny gencar dikabarkan akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya. Dia menyusul Ragnar Oratmangoen ke Pasukan Garuda merupakan harapan suporter Merah Putih.

Meski demikian, penyerang asal FC Utrecht, Ole Romeny dalam kabar terakhirnya, ia mengatakan masih perlu untuk memikirkan lebih lanjut atau matang terkait membela Timnas Indonesia.

Namun, kini Ragnar Oratmangoen baru saja membocorkan update naturalisasi Ole Romeny.

Dalam pengakuan Ragnar Oratmangoen, Ole Romeny ternyata masih pikir-pikir untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Ragnar Oratmangoen mengaku sudah memberi masukan kepada Ole Romeny yang notabene juniornya di NEC Nijmegen, tapi penyerang Fortuna Sittard tak bisa memaksa.

"Dia cerita ke saya kalau sekarang lagi memikirkan tentang itu (dinaturalisasi menjadi WNI) dengan baik-baik," beber Ragnar dikutip dari kanal YouTube Yussa Nugraha, Selasa 23 April 2024.

"Ia bilang juga senang sekali melihat support dari banyak orang (Indonesia)," tambahnya.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x