Kapolres Pesawaran Pimpin Kenaikan Pangkat, Satu Perwira dan Tiga Belas Bintara

- 30 Juni 2024, 23:49 WIB
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy memimpin upacara kenaikan pangkat empat belas personel di Mapolres setempat, Minggu 30 Juni 2024.
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy memimpin upacara kenaikan pangkat empat belas personel di Mapolres setempat, Minggu 30 Juni 2024. /Humas Polres Pesawaran/
 
PESAWARAN INSIDE -  Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy memimpin upacara kenaikan pangkat empat belas personel di Mapolres setempat, Minggu 30 Juni 2024.
 
Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak satu personel, AIPDA ke AIPTU lima personel, BRIPKA ke AIPDA empat personel, dan BRIPTU ke BRIGPOL empat personel.
 
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy menjelaskan, kenaikan pangkat yang baru saja diterima oleh personel sekarang ini bukanlah merupakan hak personel yang diterima secara otomatis.
 
" Namun sebuah penghargaan yang terwujud dalam pelaksanaan tugas melalui proses dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik," jelas AKBP Maya Henny Hitijahubessy.
 
Kapolres melanjutkan, hal tersebut sebagaimana tertuang dalam 13 komponen SDM budaya unggul atau disesuaikan dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.
 
" Jadikan motivasi bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan dari institusi Polri. Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga Polri selalu di cintai oleh masyarakat," ujarnya.
 
Kapolres Pesawaran juga menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira maupun bintara di lingkungan Polres Pesawaran.
 
" Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat menambah semangat dalam bertugas serta kebahagiaan dalam keluarganya," tandas AKBP Maya Henny Hitijahubessy. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah