Senam CAKEP Bersama Nanda Indira Sedot Ratusan Ibu-Ibu di Marga Punduh Gembira

- 1 Juli 2024, 12:42 WIB
Senam CAKEP bersama Nanda Indira Dendi menyedot ratusan Ibu-ibu dari 10 Desa Se-kecamatan Marga Punduh, sehat dan bugar serta bergembira, pada Senin 01 Juli 2024
Senam CAKEP bersama Nanda Indira Dendi menyedot ratusan Ibu-ibu dari 10 Desa Se-kecamatan Marga Punduh, sehat dan bugar serta bergembira, pada Senin 01 Juli 2024 /Wahyudin/

PESAWARAN INSIDE - Senam CAKEP bersama Nanda Indira Dendi menyedot ratusan Ibu-ibu dari 10 Desa Se-kecamatan Marga Punduh, merasa gembira, sehat dan bugar.
 
Senam tersebut berlangsung di Desa Pekon Ampai, pada Senin, 01 Juli 2024, membuat para Ibu -ibu menyambut positif setelah mengikuti kegiatan yang diinisiasi relawan Pesona Pesawaran.
 
" Ya, kami menyambut bahagia dan senang serta ceria. Selain badan sehat, juga ada silaturahmi bahkan membuat kebahagiaan tersendiri, apalagi ada doorprize," ucap Radiatun bersama Fatimahwarga Desa Sukajaya Marga Punduh kepada wartawan, Senin 01 Juli 2024.
 
Ia juga menyebutkan melalui senam CAKEP bersama Nanda Indira ini agar terus di masyarakatkan, mengingat kali pertama di Kecamatan Marga Punduh.
 
" Ya, kami kaum ibu-ibu sangat bahagia dari lubuk hati yang dalam. Semoga Ibu Nanda terus menggalakkan senam CAKEP di masyarakatkan," ungkapnya.
 
Senada juga disampaikan Desi warga Kampung Baru mengaku gerakan senam CAKEP Nanda Indira membuat imunitas tubuh bugar dan sehat.
 
" Irama senam CAKEP Nanda Indira sangat serasi dengan gerakan tubuh yang dimainkan para jin dan instruktur dan membuat kami bersemangat," kata dia.
 
Karena itu, tambah Desi berharap senam CAKEP bersama Nanda Indira terus diadakan secara rutin setiap minggu.
 
" Minimal satu bulan sekali, jika tidak rutin badan terasa sakit. Semoga Ibu Nanda Indira terwujud harapannya menjadi pemimpin di Bumi Andan Jejama," ucapnya.
 
Dina bersama Romayah Warga Desa Pekon Ampai juga menambahkan, bahwa seluruh warga Desa Pekon Ampai merasa senang dan menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan pada hari ini, diikuti 10 Desa Se-Kecamatan Marga Punduh.
 
" Sebab, senam CAKEP bersama Nanda Indira ini baru pertama kali diadakan disini, jadi kami semua peserta senang dan bergembira. Ini ucapan dari hati kami, apalagi ada doorprize nya. Ya terus digalakkan dimasyarakat Senam CAKEP bersama Nanda Indira," pungkasnya.
 
Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama membenarkan senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut membawa magnet positif bagi ratusan ibu-ibu dari 10 Desa Se-Kecamatan Marga Punduh.
 
" Hal ini terlihat kepesertaan yang hadir melebihi kapasitas, sedikitnya ada 130 peserta ibu-ibu dari 10 Desa Se-Kecamatan Marga Punduh. Yang jelas kami mengkemanyekan hidup sehat dan bugar yang sangat antusias diikuti masyarakat disini," jelas Devi didampingi beberapa instruktur senam CAKEP bersama Nanda Indira. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah