Kunjungan Pj. Gubernur Lampung ke Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

- 2 Juli 2024, 17:43 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menerima kunjungan dari Penjabat (Pj.) Gubernur Lampung, DR.Drs.Samsudin, S.H., M.H., M.Pd, di ruang kerjanya. Turut hadir dalam kesempatan ini Pj. Sekretaris Daerah Lampung Tengah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Lampung, dan Kabupaten Lampung Tengah. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan lanjutan setelah Pj. Gubernur mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Lampung Tengah pada hari yang sama.

 

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Pj. Gubernur Samsudin di Kabupaten Lampung Tengah. Ini merupakan kunjungan pertama Pj. Gubernur sejak dilantik pada 19 Juni 2024 lalu. Musa Ahmad juga menyatakan dukungannya dan komitmen untuk menjalankan program-program Pj. Gubernur Lampung demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

 

"Dalam kapasitasnya sebagai kabupaten terluas di Provinsi Lampung, saya menerima pesan dari Pj. Gubernur untuk terus mengembangkan potensi unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Tengah. Kami siap melaksanakan program-program yang telah dirancang dengan baik," ujar Musa Ahmad.

 

Bupati Musa Ahmad juga menegaskan bahwa Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah akan terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.

 

Acara kunjungan ini ditutup dengan makan siang bersama sebagai simbol kebersamaan dalam memajukan daerah ini.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah