Bupati Pesawaran Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke -78

- 1 Juli 2024, 20:42 WIB
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menerima nasi tumpeng dari Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy pada acara syukuran peringatan hari bhayangkara Ke-78 di Mapolres setempat, Senin 01 Juli 2024.
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menerima nasi tumpeng dari Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy pada acara syukuran peringatan hari bhayangkara Ke-78 di Mapolres setempat, Senin 01 Juli 2024. /Wahyudin/Diskominfotik dan persandian Pesawaran
PESAWARAN INSIDE - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-78  digelar Polres setempat, Senin, 01 Juli 2024, bertemakan 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.
 
" Bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-78 ini diharapkan menjadi momentum untuk lebih maksimal melayani dan membantu masyarakat Pesawaran," ucap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai mengikuti upacara dan dilanjutkan acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 bersama Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy.
 
 
Bupati Pesawaran juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Pesawaran yang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
 
 "Terima kasih saya sampaikan kepada Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat melayani masyarakat di Kabupaten Pesawaran dengan baik,” ucap Dendi. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah