Polres Pesawaran Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Presisi Menuju Indonesia Emas

- 1 Juli 2024, 18:14 WIB
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran, Senin, 01 Juli 2024.
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran, Senin, 01 Juli 2024. /Wahyudin/Humas Polres Pesawaran
PESAWARAN INSIDE - Polres Pesawaran menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 penuh khidmat menuju Indonesia emas Tahun 2045, berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran, pada Senin 01 Juli 2024, dipimpin Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy.
 
Upacara ini dihadiri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Dandim 0421 LS diwakili Pabung Mayor CPL, Danpuslatpur 8 Teluk ratai, Danyonif 9 Mar, Danlanal Lampung diwakili  Danden Pomal, Pejabat Forkopimda, Pejabat utama Polres Pesawaran, serta Personel TNI/POLRI, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.
 
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini terasa istimewa bagi Polres Pesawaran, selain digelar upacara dan pemberian hadiah HUT Bhayangkara Ke-78.
 
" Juga diberikannya penghargaan personel berprestasi dalam menjalankan tugasnya, beserta penghargaan siskamling tingkat Polda Lampung, termasuk penghargaan kepala desa berdedikasi dalam mendukung tugas kepolisian," ucap AKBP Maya Henny Hitijahubessy.
 
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pesawaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 digelar Polres Pesawaran penuh khidmat pada Senin, 01 Juli 2024.
Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 digelar Polres Pesawaran penuh khidmat pada Senin, 01 Juli 2024. Humas Polres Pesawaran
 
" Karena itu, Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini," ujarnya.
 
Kapolres melanjutkan bahwa tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.
 
"  Ini menjadi bukti komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pesawaran," ujar AKBP Maya Henny Hitijahubessy, dalam acara ini dilanjutkan tasyakuran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran.***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah