ORARI Lokal Pringsewu Gelar SES Hari Bhayangkara Ke-78

- 1 Juli 2024, 20:14 WIB
/

PESAWARAN INSIDE– Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan Special Event Station (SES) dengan callsign khusus 8H78HUTB.

 

Kasi Humas Polres Pringsewu, Iptu Priyono, yang mewakili Kapolres Pringsewu, membuka kegiatan SES tersebut di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu pada Senin, 1 Juli 2024. Dalam sambutannya, ia berharap bahwa peringatan HUT ke-78 Polri ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Pringsewu dengan ORARI Lokal Pringsewu serta masyarakat luas.

 

"Semoga baik Polri maupun ORARI semakin solid dan sukses," ujar Iptu Priyono.

 

Ketua ORARI Lokal Pringsewu, Dr. Fauzi (YB4SJB), menyatakan bahwa kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan wujud sinergi antara ORARI dan Polres Pringsewu, serta bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

 

"Diharapkan di usianya yang ke-78, Polri semakin sukses, solid, dan dicintai masyarakat. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," ucap Dr. Fauzi. (WID)***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah