Seluruh Pegawai Kejati Lampung Bebas dari Narkoba setelah Tes Urine

- 2 Juli 2024, 17:13 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Dalam upaya memastikan kebersihan dari penggunaan narkotika dan zat adiktif lainnya, seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung telah menjalani tes urine. Langkah ini merupakan bagian dari program pendisiplinan dan pencegahan yang ditujukan untuk menjaga integritas dan profesionalisme di lingkungan kerja.

 

Kegiatan tes urine ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, I GDE NGURAH SRIADA, yang didampingi oleh seluruh jajaran pimpinan. Tes urine dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan skrining narkotika tersebut.

 

Seluruh pegawai, baik pegawai tetap maupun tenaga honorer di lingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung, diwajibkan mengikuti tes ini. Proses tes dilakukan secara teratur dan menyeluruh untuk memastikan bahwa tidak ada celah bagi penggunaan narkotika di antara pegawai.

 

Hasil dari tes urine menunjukkan bahwa seluruh peserta tes, tanpa kecuali, dinyatakan negatif dari narkoba. Ini menunjukkan bahwa tidak ada indikasi penggunaan narkotika di lingkungan kerja Kejaksaan Tinggi Lampung.

 

Plt. Kajati Lampung, I GDE NGURAH SRIADA, mengungkapkan bahwa pelaksanaan tes urine ini memiliki beberapa tujuan penting. Selain untuk mendisiplinkan pegawai, tes ini juga merupakan langkah pencegahan dini terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Dengan demikian, pihaknya dapat memastikan bahwa seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung bebas dari pengaruh buruk narkotika, sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan optimal dan berintegritas.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah