Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan pada Hari Bhayangkara Ke-78

- 30 Juni 2024, 21:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara (Lampura) dianugerahi penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara atas keberhasilan mereka mengungkap 54 kasus dalam Operasi Sikat Kerakatau 2024. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj. Bupati Aswarodi kepada Kapolres Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si, dalam acara malam resepsi HUT Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab setempat pada 29 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

 

Pj. Bupati Aswarodi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polres Lampung Utara yang berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampura.

 

"Kerjasama yang baik antara Polres Lampung Utara dan Pemerintah Kabupaten adalah wujud nyata komitmen kita untuk memajukan daerah ini," kata Aswarodi.

 

Aswarodi juga menggarisbawahi bahwa keberhasilan dalam pengungkapan kasus-kasus kriminal merupakan bukti kerja keras dari jajaran kepolisian setempat.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Utara, terutama kepada Bapak Kapolres, atas kontribusinya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Lampura," tambahnya.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah