Kader Tolak Gerindra Dukung Petahana di Pilkada Lamteng

- 31 Mei 2024, 16:01 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Langkah petahana Musa Ahmad untuk bisa maju melalui Gerindra nampaknya tak akan berlangsung mulus, pasalnya banyak kader yang menolak Gerindra mendukung petahana di Pilkada Lamteng.

Penolakan kader Gerindra terhadap petahana Musa Ahmad ini dilatarbelakangi karena Musa Ahmad dianggap gagal memajukan Lamteng.

Bahkan banyak yang menilai Lamteng mengalami kemunduran di era Musa Ahmad, sehingga petahana itu tak layak untuk didukung kembali.

Tak hanya buruknya infrastruktur, tingkat kesejahteraan dan tingginya angka pengangguran di Lamteng juga jadi perhatian serius kader Gerindra.

Mereka kemudian membandingkan kepemimpinan Lamteng di era Mustafa dan Pairin yang dianggap berhasil.

Selain mampu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat khususnya petani, di era Mustafa dan Pairin juga banyak kebijakan mereka yang pro terhadap kesejahteraan rakyat.

Bupati Lamteng Mustafa bahkan berani menyurati presiden dan mendesak agar harga singkong dinaikan agar petani singkong di Lamteng bisa menikmati hasil.

Namun, nampaknya Musa Ahmad tak menghiraukan aspirasi kader Gerindra tersebut.

Bacawabup yang direkomendasikan Golkar itu tetap berkeliling mendaftar ke sejumlah parpol agar bisa memperoleh surat tugas.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah