Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Zoom Asistensi dengan Tim Irjen Kemendagri

- 2 Juli 2024, 09:58 WIB
/

PESAWARAN INSIDE– Pada Senin, 1 Juli 2024, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., menghadiri Zoom Asistensi yang diadakan oleh Tim Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Kegiatan ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Lekok, M.M., serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian.

 

Zoom Asistensi ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dan arahan kepada Pj. Bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dalam sesi ini, Tim Irjen Kemendagri memberikan berbagai masukan dan saran yang mencakup:

 

1. Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah: Tim Irjen memberikan panduan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan pemerintahan daerah serta memperbaiki kualitas pelayanan publik.

 

2. Pengelolaan Keuangan Daerah: Arahan diberikan terkait pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel, termasuk penyusunan anggaran, pelaksanaan anggaran, dan pelaporan keuangan.

 

3. Penataan Aparatur Sipil Negara (ASN): Saran diberikan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja ASN, serta memastikan birokrasi yang lebih efisien dan responsif.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah