Kapolda Lampung dan Jajaran Terima Penghargaan dari BP2MI pada Hari Bhayangkara ke-78

- 2 Juli 2024, 10:03 WIB
/

PESAWARAN INSIDE– Pada perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024), Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika beserta jajarannya menerima penghargaan dari Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Penghargaan ini diberikan oleh Deputi Penempatan dan Perlindungan Kawasan Asia Afrika BP2MI, Lasro Simbolon.

 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas dan kerja keras Polda Lampung dan jajarannya dalam mengungkap serta menindak berbagai kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), terutama yang melibatkan pekerja migran Indonesia (PMI).

 

"Polda Lampung dan jajaran mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BP2MI. Penghargaan ini menjadi dorongan semangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolda Helmy Santika.

 

Selain itu, pada momen yang sama, Kapolda Lampung juga memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan TNI yang berprestasi, serta para pemenang lomba Siskamling. Penghargaan ini diberikan atas jasa besar, keberanian, kebijaksanaan, kemampuan, serta ketabahan mereka dalam menjalankan tugas tanpa cacat, baik sebagai anggota Polri/TNI maupun sebagai warga sipil yang melayani masyarakat.

 

Kapolda Helmy menyatakan bahwa Hari Bhayangkara merupakan waktu yang tepat bagi seluruh anggota Polri, termasuk di jajaran kepolisian daerah Lampung, untuk melakukan refleksi dan introspeksi diri dalam rangka meningkatkan pengabdian di masa depan.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah