Nanang Ermanto Hadiri Musrenbang Tahun 2025

- 29 Februari 2024, 22:55 WIB
Nanang Ermanto Hadiri Musrenbang Lampung Selatan
Nanang Ermanto Hadiri Musrenbang Lampung Selatan //hidayat

 

PESAWARAN INSIDE – Pemkab Lampung Selatan gelar Musrenbang Tahun 2025 di Aula Rimau, Kantor Bappeda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 29 Februari 2024.

Kegiatan yang digelar dibuka secara resmi oleh Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Elvira Umihanni, ini dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2025..

Haidr pada Musrenbang dihadiri juga Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran Forkopimda Lampung Selatan, dan para pejabat di lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Kepala Bappeda Lampung Selatan, Aryan Sahurian, menyampaikan, dari Musrenbang kecamatan yang telah diselenggarakan, menghasilkan 1.446 usulan dari seluruh kecamatan.

“Selain itu, terdapat juga 18 usulan dari rekan-rekan disabilitas,” kata Aryan Sahurian.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, semua usulan yang telah terhimpun, sudah diinput ke aplikasi dan masuk ke daftar usulan yang akan segera direalisasikan.

“Mudah-mudahan usulan ini bisa segera kita wujudkan,” kata Nanang dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Nanang Ermanto menyampaikan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan dari tingkat desa hingga nasional sebagai bentuk musyawarah dalam menentukan rencana pembangunan daerah.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah