Diikuti Ratusan Kaum Ibu, Relawan Pesona Pesawaran Senam CAKEP Bersama Nanda Indira

- 29 Juni 2024, 20:07 WIB
Ratusan kaum Ibu di Kecamatan Punduh Pedada ikuti Senam CAKEP bersama Nanda Indira, pada Sabtu 29 Juni 2024, diinisiasi Relawan Pesona Pesawaran berhasil meriah.
Ratusan kaum Ibu di Kecamatan Punduh Pedada ikuti Senam CAKEP bersama Nanda Indira, pada Sabtu 29 Juni 2024, diinisiasi Relawan Pesona Pesawaran berhasil meriah. /Wahyudin/
PESAWARAN INSIDE - Untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dan bahagia, Relawan Pesona Pesawaran senam CAKEP bersama Nanda Indira, di Lapangan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pedada, pada Sabtu 29 Juni 2024, diikuti ratusan kaum ibu-ibu dari 10 Desa Se-Kecamatan setempat.
 
Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut membawa magnet positif bagi ratusan ibu-ibu dari 10 Desa Se-Kecamatan Punduh Pedada.
 
" Ya, Alhamdulillah, mereka bersemangat dan bahagia mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira, terlebih ada doorprize nya," ujar Devi Meliasari saat senam CAKEP bersama Nanda Indira, Sabtu 29 Juni 2024.
 
Menurut Devi, mengolahragakan senam bersama tersebut bertujuan mengajak hidup sehat dan bugar. Kalau sudah bugar pasti sehat, tapi kalau sehat saja belum tentu bugar.
 
" Karena itu berharap melalui senam CAKEP bersama Nanda Indira ini agar tetap terjalin silaturahmi dan kolaborasi di berbagai program kegiatan lainnya. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Punduh Pedada dan Desa Bangun Rejo," tandasnya.
 
Senam CAKEP bersama Nanda Indira membawa magnet kaum Ibu-ibu di Kecamatan Punduh Pedada, Sabtu 29 Juni 2024
Senam CAKEP bersama Nanda Indira membawa magnet kaum Ibu-ibu di Kecamatan Punduh Pedada, Sabtu 29 Juni 2024
 
Mbak Bariya asal Warga Desa Bangun Rejo mengaku bahagia dan asik mengikuti varian senam CAKEP bersama Nanda Indira karena banyak varian dan asik untuk olahraga bersama.
 
" Apalagi saya kan hoby senam, jadi berharap senam CAKEP bersama Nanda Indira untuk lebih di masyarakatkan di  Bumi Andan Jejama," ucapnya.
 
Selain Bariya, juga disampaikan Ibu Wiwi Harditi asal Desa Baturaja bahwa senam CAKEP Nanda Indira ini sangat senang dan asik." Kedepan lebih diperluas ke masyarakat karena asik dan sangat bagus untuk olahraga bersama," tandasnya. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah