Perwakilan Alfamart Wilayah Lampung Silaturahmi ke PWI

- 28 Juni 2024, 21:53 WIB
Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Wilayah Lampung menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di Balai Wartawan H. Sofian Akhmad, Jumat 28 Juni 2024.
Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Wilayah Lampung menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di Balai Wartawan H. Sofian Akhmad, Jumat 28 Juni 2024. /ist/

PESAWARAN INSIDE – Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Wilayah Lampung menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di Balai Wartawan H. Sofian Akhmad, Jumat 28 Juni 2024.

Jajaran Alfamart dipimpin Corporate Comunication Spesialist Alfamart Lampung, Andan Putra Rizki. Mereka disambut oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, para Wakabid serta pengurus harian PWI Lampung.

Dalam pertemuan ini, Wirahadikusumah menjelaskan PWI adalah organisasi profesi wartawan yang fokus meningkatkan mutu dan pembinaan SDM anggotanya.

PWI Lampung rutin menggelar berbagai kegiatan edukasi seperti Diklat Wartawan Muda dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Bahkan bulan depan, PWI Lampung akan menggelar Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) yang didukung oleh PWI Pusat,” kata Wirahadikusumah.

Selain di pendidikan, PWI banyak menggelar kegiatan di bidang lingkungan dan sosial. Salah satunya Jumat Berkah, yaitu menyediakan makan gratis bagi masyarakat di Kantor PWI Lampung setiap hari Jumat.

“Program ini sudah berjalan 51 kali dan Alhamdulilah banyak pihak yang turut mensupport,” ujar Dirut Media Rilis.id tersebut.

Dalam hal kemitraan, PWI Lampung juga telah banyak berkolaborasi dengan pihak lain. Baik dengan pemda, instansi vertikal, BUMN, swasta, perguruan tinggi dan berbagai organisasi lainnya.

Dengan kunjungan ini, Wira berharap akan terjalin kolaborasi dengan Alfamart yang merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah