Kompol Ridho Rafika Resmi Jabat Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Rohmawan Kapolsek Sukarame

- 28 Mei 2024, 17:20 WIB
Komisaris Polisi Ridho Rafika resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Bandar Lampung.
Komisaris Polisi Ridho Rafika resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Bandar Lampung. /oscar/

 

PESAWARAN INSIDE  Komisaris Polisi Ridho Rafika resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Bandar Lampung.

Itu diketahui usai Polresta Bandar Lampung menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, di Koridor Mapolresta setempat, Selasa 28 Mei 2024.

Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. 

Selain Kompol Ridho, Kapolresta juga mengambil sumpah jabatan Kapolsek Sukarame yang baru, yakni Kompol M Rohmawan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ditujukan untuk pembinaan maupun sarana pengembangan karier anggota Polri. 

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas pengabdian, dedikasi telah diberikan selama bertugas di Polresta Bandar Lampung," kata Abdul Waras.

Sesuai dengan Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/306/V/KEP./2024 tanggal 22 Mei 2024, tentang pemberhentian dan dari pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung. 

Kompol Ikhwan Syukri mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi Audit dan Inspeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah