Nanang Terima Rekomendasi, Edy Irawan: Demokrat-PDIP Lampung Selatan Sudah Bisa Berlayar

- 28 Mei 2024, 17:15 WIB
Nanang Terima Rekomendasi, Edy Irawan: Demokrat-PDIP Lampung Selatan Sudah Bisa Berlayar
Nanang Terima Rekomendasi, Edy Irawan: Demokrat-PDIP Lampung Selatan Sudah Bisa Berlayar /ist Demokrat/

PESAWARAN INSIDE – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, menerima rekomendasi dari Partai Demokrat Lampung untuk maju pada Pilkada serentak, 27 November 2024.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief menyerahkan surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat kepada petahana Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Selasa 28 Mei 2024.

Penyerahan dilakukan di Kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, sekira pukul 09.30 WIB. Kedatangan Nanang Ermanto dikawal ratusan kader dan pengurus PDI Perjuangan, disambut Ketua DPC Muhammad Junaidi dan jajaran pengurus.

Pada sambutannya, Ketua DPD PD Lampung Edy Irawan Arief sempat memberikan nasehat untuk Nanang Ermanto yang sudah dianggap adik sendiri. 

"Adinda Nanang ini adik saya, sebelum saya menyerahkan surat tugas ini saya ingin sampaikan bahwa apa yang akan hendak kita lakukan ini haruslah mendapat ridho Allah SWT,"

Ia berharap, Nanang mendapatkan ridho akan datang kalau adinda Nanang dapat restu orang tua, dan restu dari istri tercinta. 

“Karena orang tua sudah wafat maka saya sarankan dalam waktu dekat ini andinda ziarah ke makam ke dua orang tua. Karena surat tugas ini awal kita berjuang," ujarnya. 

Edy Irawan berkeyakinan jika nantinya PDIP dan Partai Demokrat berkoalisi, maka InsyaAllah tidak ada halangan untuk memimpin kembali Lampung Selatan. 

Edy meminta Nanang jika nanti terpilih kembali agar jadi pemimpin yang baik semata-mata bekerja untuk memajukan Lamsel agar lebih baik lagi. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah