Akses Jalan Menuju SMA Negeri 1 Kebun Tebu Direspon Positif oleh Pemerintah Daerah

- 18 Mei 2024, 12:33 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Para siswa dan tenaga pengajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, mungkin memiliki harapan untuk memperbaiki akses jalan aspal menuju sekolah mereka. Bahkan, harapan tersebut disambut baik oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat, Edi Novial.

Saya akan berjuang agar akses jalan yang menghubungkan sekolah ke jalan raya provinsi lintas Bungin segera direhabilitasi pada tahun ini juga, janji Edi Novial saat menghadiri acara perpisahan wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Kebun Tebu pada Kamis, 16 Mei 2024.

Pernyataan tersebut mendapat dukungan dari calon bupati Lampung Barat petahana, Parosil Mabsus, serta pihak sekolah.

"Mengingat panjang jalan sekitar 700 meter dan lebar 4 meter, hal itu memerlukan biaya yang cukup besar sehingga tidak mungkin pihak sekolah yang melaksanakan rehabilitasi," lanjut Edi.

Edi menyatakan bahwa dalam waktu dekat, Dinas Pekerjaan Umum akan melakukan verifikasi terkait usulan tersebut.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kebun Tebu, Supriantoro, menyambut baik respon positif dari Ketua DPRD Lampung Barat untuk memperbaiki jalan yang menuju sekolahnya.

Alhamdulillah, kami mendapat respon positif dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Barat. Beliau sudah berjanji untuk segera membantu,ujar Supriantoro.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah