Golkar Bandar Lampung Sambut Kehadiran Bacagub Lampung Hanan dan Pengurus DPP

- 4 Mei 2024, 17:51 WIB
Hanan bersama DPP Partai Golkar disambut pengurus Partai Golkar Kota Bandar Lampung
Hanan bersama DPP Partai Golkar disambut pengurus Partai Golkar Kota Bandar Lampung /ist

PESAWARAN INSIDE – Silaturahmi dan Koordinasi DPD Partai Golkar Bandar Lampung digelar di aula DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Sabtu 4 Mei 2024.

Kehadiran Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A.Rozak dan Pengurus DPP Partai Golkar disambut hangat oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung.

Kedatangan Calon Gubernur Lampung potensial dari Partai Golkar tersebut disambut gembira oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan, organisasi sayap, dan organisasi Hasta Karya Partai Golkar Kota Bandar Lampung yang sudah memadati ruang aula.

Dihadapan para pengurus Partai Golkar yang hadir, Hanan A. Rozak memaparkan bahwa dirinya mendapatkan perintah DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung pada Pilkada 2024 yang akan datang.

"Sesuai surat Perintah DPP Partai Golkar, maka saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat kelurahan,” kata Hanan.

Sore hari ini, lanjut mantan Bupati Tulang Bawang itu, dirinya bangga terhadap pengurus Partai Golkar Kota Bandar Lampung yang telah berjuang sungguh-sungguh dalam Pemilu Legislatif 2024 kemarin.

Kemudian, Anggota DPR RI ini juga menyampaikan, kedatangan dirinya bersama rombongan juga sebagai bukti keseriusannya maju sebagai calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029 dari Partai Golkar, 

"Target kemenangan partai Golkar secara nasional 70 persen, oleh sebab itu marilah kita bekerja cepat, cerdas dan konsisten,” kata Hanah.

Pada kesempatan ini dirinya mengajak kepada kita semua untuk ikut serta mensukseskan dan meramaikan gebyar Lampung maju bersama Calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak di lapangan Way Dadi nanti malam.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah