Janji Hanan: Jika Jadi Gubernur Lampung akan Bangun Kota Baru

- 27 April 2024, 21:27 WIB
Hanan A Rozak Hadiri Halal Bi Halal
Hanan A Rozak Hadiri Halal Bi Halal /ist

 

PESAWARAN INSIDE – Di hadapan para jurnalis yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Hanan A Rozak berjanji jika menjadi Gubernur Lampung akan meneruskan pembangunan Kota Baru.

Hal itu disampaikan mantan Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak, yang siap maju Pilgub Lampung pada Halal Bi Halal “Lampung Fitri 2024” dihelat JMSI di Sparks Lite Hotel, Bandar Lampung, Sabtu 27 April 2024.

Anggota DPR RI itu tahu bahwa Kota Baru yang dimulai masa Sjachroedin ZP sebagai Gubernur Lampung kini mangkrak. Karena di era Ridho Ficardo-Bachtiar Basri dan Arinal Djunaidi-Chusnunia tidak dilanjutkan pembangunannya. Kota Baru menjadi “kota mati”.

Karena itu, Hanan A Rozak menegaskan, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung, dia akan meneruskan pembangunan Kota Baru di Lampung Selatan agar daerah itu tidak mati.

Dikatakannya, Kota Baru dulunya dibangun untuk kantor pusat pemerintahan Lampung. Penggagasnya Sjahroedin ZP.

"Saya akan selamatkan aset Kota Baru yang mangkrak, padahal anggaran hampir Rp600 miliar," kata Wakil Bendahara Umum DPP Golkar ini. 

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Gubernur Lampung (Bacagub) ini meminta dukungan dan doa pada masyarakat Lampung untuk maju di Pilgub 2024 mendatang dan menang demi melanjutkan pembangunan Kota Baru.

“Ini janji saya, Kota Baru kembali dibangun kalau saya jadi Gubernur Lampung,” ujar dia. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x