Ini Alasan Prabowo Tunjuk Mirza Maju di Pilgub Lampung 2024

- 9 Mei 2024, 16:21 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Ternyata Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto punya alasan tersendiri menunjuk Rahmat Mirzani Djauzal maju di Pilgub Lampung 2024.

Hal ini sesuai dengan semangat Prabowo yang menginginkan kader-kader terbaik yang ada di Partai Gerindra di daerah untuk maju memimpin daerahnya masing-masing.

Selain itu, alasan lain adalah, ketika pemilu lalu, suara Partai Gerindra di Lampung juga sangat tinggi dan bahkan menjadi partai pemenang pemilu di Lampung.

Kemenangan Partai Gerindra di Lampung ini juga diiringi dengan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran yang mendominasi di seluruh wilayah yang ada di Lampung/

Tak hanya itu saja, Prabowo yang memiliki program makan siang gratis juga menginginkan program nasional ini berjalan juga di daerah.

Oleh karena itu, dibutuhkan pemimpin daerah yang juga sejalan dengan program makan siang gratis yang digagas oleh Prabowo Subianto ini.

Melalui akselerasi program yang terarah antara pusat dan daerah akan membuat program makan siang gratis ini akan jauh lebih berhasil.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah