Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu dan Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Lampung Tengah

- 24 April 2024, 16:11 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M, memimpin rapat koordinasi penting pada hari Rabu (24/4/2024) di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 serta menindaklanjuti Instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Dalam rapat yang dihadiri oleh BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Tengah, serta perangkat daerah terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dibahaslah berbagai strategi pengelolaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan Umum Dan Pemilihan Tahun 2024.

"Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi daerah kita. Oleh karena itu, perlu adanya koordinasi yang sinergis antara berbagai pihak terkait dalam mengoptimalkan penyelenggaraan acara ini," ujar Pj. Sekda Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M.

Dalam konteks optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, rapat ini menjadi forum penting untuk mengevaluasi dan menyusun langkah-langkah strategis guna memastikan bahwa fasilitas kesehatan selama tahapan Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkrit yang akan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 serta optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Lampung Tengah.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x