Update Hasil Rekapitulasi Suara Calon Legislatif DPRD Dapil 2 Kalimantan Selatan: Partai Persatuan Pembangunan

- 21 Februari 2024, 17:11 WIB
Ilustrasi logo Partai PPP.
Ilustrasi logo Partai PPP. /ANTARA/

PESAWARAN INSIDE- Proses rekapitulasi suara calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan Dapil 2 terus berlangsung, dengan progres pada tanggal 19 Februari 2024, pukul 06:17:00, mencapai 72.22%, yang setara dengan 91 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 126 TPS.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), salah satu partai yang berkompetisi dalam pemilihan tersebut, mencatat hasil rekapitulasi suara sebagai berikut:

 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
- Jumlah Suara Sah Partai Politik: 162
- Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon: 3,974

 Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan:
1. M. IFDALI, S.Sos.: 1,451 suara
2. HABIB MUHAMMAD ZACKY ALAYDRUS: 917 suara
3. NUR KHAIRIANI MUTHIA: 37 suara
4. SUPIANOR: 1,058 suara
5. RIANI DIAH LESTARI: 0 suara
6. HALIDI: 408 suara
7. NANDA RUSDIANA, S.P.: 7 suara

Meskipun perolehan suara untuk PPP menunjukkan variasi yang signifikan di antara calonnya, setiap suara yang diberikan mencerminkan dukungan dan keyakinan masyarakat terhadap visi dan misi calon tersebut.

Rekapitulasi suara yang terus berlangsung adalah indikator kuat dari semangat demokrasi yang hidup di Kalimantan Selatan. Masyarakat dihimbau untuk terus mengikuti perkembangan hasil rekapitulasi melalui sumber resmi yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dengan demikian, mari kita terus mendukung proses demokrasi yang transparan dan adil, serta menghormati hasil akhir dari pemilihan legislatif DPRD Dapil 2 Kalimantan Selatan, yang nantinya akan menjadi wakil rakyat yang mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah