Rekapitulasi Perhitungan Calon Legislatif DPRD Dapil 2 Kalimantan Selatan: Partai Solidaritas Indonesia

- 21 Februari 2024, 17:05 WIB
Logo PSI.
Logo PSI. /Dok.PSI/

PESAWARAN INSIDE- Proses rekapitulasi suara calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan Dapil 2 terus berjalan, dan pada tanggal 19 Februari 2024 pukul 06:17:00, telah terhitung suara dari 91 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 126 TPS, mencapai progres sebesar 72.22%.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sebagai salah satu peserta dalam pemilihan tersebut, mencatat hasil rekapitulasi suara sebagai berikut:

 Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
- Jumlah Suara Sah Partai Politik: 4
- Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon: 4

 Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia:
1. HERMINA DEWI: 0 suara

Meskipun perolehan suara untuk Partai Solidaritas Indonesia belum mencapai angka signifikan, hasil ini tetap mencerminkan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Perlu diperhatikan bahwa suara yang diberikan merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap calon legislatif yang diusung oleh partai.

Rekapitulasi suara yang sedang berlangsung menunjukkan semangat demokrasi yang hidup di Kalimantan Selatan. Masyarakat diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan hasil rekapitulasi melalui sumber resmi yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sementara proses rekapitulasi suara masih berlangsung, mari kita tetap menjaga semangat demokrasi dan menghormati hasil akhir dari pemilihan legislatif DPRD Dapil 2 Kalimantan Selatan, yang nantinya akan menjadi wakil rakyat yang mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah