Hasil Rekapitulasi Perhitungan Calon Legislatif PARTAI PERINDO DPRD Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan Dapil 1

- 21 Februari 2024, 16:29 WIB
Logo Partai Perindo
Logo Partai Perindo /partaiperindo.com

PESAWARAN INSIDE- Proses pemilihan umum di Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan Dapil 1 telah mencapai tahap penting dengan selesainya proses pemungutan suara. Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus memperbarui hasil perhitungan suara melalui portal resmi mereka, memberikan transparansi dan keakuratan informasi kepada masyarakat.

Berikut adalah hasil rekapitulasi perhitungan calon legislatif DPRD Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan Dapil 1, berdasarkan data terbaru yang diperoleh dari KPU pada tanggal 20 Februari 2024 pukul 23:00:00. Progres perhitungan telah mencapai 100% dari total 173 Tempat Pemungutan Suara (TPS), setara dengan 57.80% dari total TPS yang ada.

 PARTAI PERINDO

 Jumlah Suara Sah Partai Politik:
- 2 suara

Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon:
- 2 suara

 Rincian Suara Calon Legislatif:

1. HURMANSYAH A
- Jumlah Suara: 0

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperoleh sedikit dukungan dari pemilih di Dapil 1 Kalimantan Selatan. HURMANSYAH A adalah calon legislatif dari partai ini, namun tidak mendapatkan suara dalam perhitungan tersebut.

Perlu diingat bahwa hasil ini masih akan melalui proses verifikasi lebih lanjut oleh KPU untuk memastikan keabsahan dan keakuratan data. Pengumuman resmi mengenai calon terpilih akan dilakukan setelah proses tersebut selesai.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah