Ambil Formulir di PPP, Nanda Indira : Ikut Semua Penjaringan Parpol, Tunggu Rekom di Pusat

- 13 Mei 2024, 20:13 WIB
Nanda Indira Bastian saat pengambilan berkas Bacakada di Sekretariat DPC PPP Pesawaran, setelah dari pengembalian berkas di DPC PKB Pesawaran pada Senin 13 Mei 2024
Nanda Indira Bastian saat pengambilan berkas Bacakada di Sekretariat DPC PPP Pesawaran, setelah dari pengembalian berkas di DPC PKB Pesawaran pada Senin 13 Mei 2024 /Wahyudin/
 
PESAWARAN INSIDE - Istri petahana Nanda Indira Bastian menunjukkan keseriusan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran dengan mengikuti semua penjaringan Partai Politik (Parpol).
 
Hal ini dibuktikan, selain pengambilan berkas pendaftaran di PPP juga pengembalian berkas di PKB setelah sebelumnya di PDI-P, NASDEM dan PAN, sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pesawaran.
 
 
" Ya, memang sengaja ikut semua penjaringan yang di buka oleh Parpol yang ada di Bumi Andan Jejama. " Semoga dengan usaha ini dapat menghasilkan yang baik juga,” ucap Nanda Indira Bastian, saat pengembalian berkas Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sekertariat DPC PKB, Senin 13 Mei 2024.
 
 
Menurutnya, hari ini telah menyelesaikan segala persyaratan yang diperlukan dalam penjaringan yang dilakukan PKB. Meski sempat disinggung terkait akan mengikuti jejak sang suami Dendi Ramadhona yang memborong semua Parpol pada Pilkada periode sebelumnya, kembali Nanda tidak dapat memastikan hal tersebut.
 
“Saya tidak berhak menjawabnya. Ya, karena semua rekomkan sedang menunggu putusan dari pimpinan partai di pusat. Yang jelas saya berikhtiar,” ucapnya, berlanjut pengambilan berkas penjaringan di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
 
Sebelumnya, Ketua Desk Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC PKB Teguh Santoso menjelaskan bahwa Ibu Nanda menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas di PKB untuk penjaringan PKB dimulai pada hari ini dan hari terakhir penjaringan pada 17 Mei mendatang.
 
" Dan juga sudah ada beberapa calon yang menghubungi kami yang bakal ikut penjaringan Cakada di kami,” ujarnya, saat pengembalian berkas Cakada Nanda Indira di Sekertariat DPC PKB, Senin 13 Mei 2024.
 
Untuk itu, sambung Teguh berharap DPC PKB dapat bersinergi dengan Nanda Indira pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.
 
“ Ya, itu pada Pilkada nanti, PKB dapat ikut serta dan bersinergi dengan Ibu Nanda dalam segala program yang sifatnya untuk membangun dan memajukan Bumi Andan Jejama kedepannya,” jelasnya. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah