Delegasikan TMP Ambil Formulir Pendaftaran Dua Partai, Nanda Indira Serius Maju di Pilkada Pesawaran

- 30 April 2024, 19:20 WIB
 DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Pesawaran saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Sekretariat PDI Perjuangan setelah dari Sekretariat DPC PAN Pesawaran, Selasa 30 April 2024.
DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Pesawaran saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Sekretariat PDI Perjuangan setelah dari Sekretariat DPC PAN Pesawaran, Selasa 30 April 2024. /Wahyudin/
PESAWARAN INSIDE - Politisi PDI Perjuangan Nanda Indira Dendi mendelegasikan DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Pesawaran mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di dua Partai, PDI Perjuangan dan PAN Pesawaran.
 
" Ya, kami didelegasikan Ibu Nanda selaku 
Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Lampung untuk mengambil formulir pendaftaran di dua partai yaitu PDIP dan PAN," ujar Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran Eduan Lesmana, Selasa 30 April 2024.
 
Eduan memastikan, ini bentuk keseriusan kami mendukung penuh kepada Ibu Nanda yang nantinya formulir pendaftaran tersebut akan dikembalikan langsung oleh Ibu Nanda.
 
" Jadi, Ibu Nanda yang akan hadir langsung di sekretariat dua partai tersebut saat pengembalian berkas pendaftaran Bacakada Pesawaran," ujarnya.
 
Salah satu Tim penjaringan DPC PDIP Kabupaten Pesawaran Heri Yurizal membenarkan delegasi Nanda telah menerima formulir pendaftaran Bacakada Pesawaran. Mengingat, Taruna Merah Putih (TMP) merupakan sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri.
 
" Jadi TMP ini adalah anak kami juga, karena itu kami formulir tersebut diberikan untuk Ibu Nanda, tapi tetap membantu memenangkannya, jika sudah mendapat rekomendasi,” jelas Heri.
 
Untuk itu, sambung Heri, langkah yang dibuat Nanda sebagai kader PDI - P untuk maju menjadi kontestan pilkada 2024 ini sangat diapresiasi. 
 
" Meski demikian, kami meminta untuk jangan jadi penonton, melainkan pemain yang berjuang memenangkan kader yang maju Pilkada," pungkasnya.
 
Delegasi Nanda Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PAN Pesawaran 
 
Ketua Penjaringan PAN Pesawaran Saptoni memastikan PAN membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang hendak mencalonkan diri lewat PAN untuk Pilkada Pesawaran dan tidak ada satu partai pun yang dapat mencalonkan sendiri calon kadanya.
 
" Jelas harus berkoalisi, maka dari itu, kami sangat mengapresiasi dan menerima delegasi Nanda karena beliau berniatan untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Pesawaran lewat PAN,” jelas Saptoni. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah