Pastikan Kepuasan Masyarakat, Kapolres Pesawaran Cek Pelayanan Publik

- 4 Mei 2024, 22:07 WIB
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat melakukan pengecekan pelayanan publik di bagian pelayanan SIM Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu 04 Mei 2024.
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat melakukan pengecekan pelayanan publik di bagian pelayanan SIM Satlantas Polres Pesawaran, Sabtu 04 Mei 2024. /Wahyudin/
 
PESAWARAN INSIDE - Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy melakukan pengecekan pelayanan publik dibagian pelayanan SIM, SKCK dan Ruangan Identikasi Sidik Jari pada polres setempat, Sabtu 04 Mei 2024.
 
Kapolres Pesawaran meminta kepada petugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat.
 
" Karena itu berharap kepada petugas di tempat pelayanan publik untuk dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada," jelas Kapolres.
 
Kapolres melanjutkan, baik itu administrasi maupun fasilitas yang ada sehingga pelayanan prima Polri, khususnya Polres Pesawaran benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.
 
" Untuk itu, kita pastikan anggota memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujar AKBP Maya Henny Hitijahubessy.
 
Dihari yang sama, Wakapolres Pesawaran KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha juga melaksanakan audiensi dengan Tokoh masyarakat Pesawaran tentang Responden Pelayanan Publik Polres Pesawaran, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pesawaran.
 
Kegiatan tersebut dihadiri, Kasat Lantas Polres Pesawaran, Kanit Regident Polres Pesawaran, Kasiwas Polres Pesawaran, Ka SPKT Polres Pesawaran, Personil Polres Pesawaran dan para tokoh Masyarakat Pesawaran. ***
 
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah