Tak Pecah Kongsi, Wahdi-Qomaru Bakal Berpasangan Kembali di Pilkada Kota Metro

- 25 April 2024, 13:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Tak seperti walikota dan wakil walikota dibeberapa daerah lain yang kerap pecah kongsi ditengah jalan. Ternyata, pasangan Wahdi-Qomaru tetap harmonis bahkan kabarnya bakal berpasangan kembali di Pilkada Kota Metro 2024.

Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman saat ini memang masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro. Dan, diberbagai kesempatan, keduanya tetap terlihat akur.

Bahkan sejak jauh hari, Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman sudah menegaskan, jika dirinya akan kembali berpasangan dengan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Bumi Sai Wawai.

“Tadi sudah saya sampaikan ya, kita akan lanjut. Tentu saja yes, why not? Kita akan lanjut,” kata Qomaru saat diwawancarai wartawan, Senin, 19/2/2024 lalu.

Sedangkan terkait kepastian maju kembali dengan mendaftar melalui jalur politik, baik Wahdi maupun Qomaru masih enggan menjawabnya.

Diketahui, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman terpilih sebagai kepala daerah, setelah mengikuti Pilkada 2020.

Pasangan ini merupakan pasangan independen atau non-partai pertama, yang memenangkan kontestasi Pemilu di Kota Metro.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x