Pilkada Way Kanan 2024, Siapa Lawan Sepadan Ali Rahman?

- 25 April 2024, 11:23 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pilkada Way Kanan kian dekat, siapa lawan yang sepadan Ali Rahman.Saat ini Ali Rahman masih menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan. Ia menjadi putra daerah asli Way Kanan yang saat ini tingkat elektabilitasnya masih terbilang tinggi.

Masyarakat Way Kanan mengenal sosok Ali Rahman sebagai pemimpin yang merakyat dan dekat dengan warganya.

Dalam beberapa kesempatan, Ali Rahman bahkan terlihat berbaur secara langsung dengan masyarakat Way Kanan.

Bahkan tiga kandidat yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Way Kanan disebut masih belum sepadan jika harus bertarung dengan Ali Rahman.

Saipul, Sekkab Way Kanan yang kabarnya akan ikut maju dalam kontestasi lima tahunan di Way Kanan meski tak kalah populer dengan Ali Rahman pun justru disebut lebih layak jika menjadi pasangan Ali Rahman sebagai Calon Wakil Bupati Way Kanan.

Demikian halnya dengan Sulpakar, Kepala Dinas Pendidikan Lampung yang juga Pj Bupati Mesuji, Sulpakar yang juga diwacanakan akan maju di Pilbup Way Kanan dianggap masih belum bisa menyaingi popularitas Ali Rahman.

Tokoh-tokoh lain yang digadang maju dalam Pilkada Way Kanan, seperti Dessy Afrianti, ketua TP PKK Way Kanan yang juga istri Bupati Raden Adipati hingga kini juga tak kalah potensial untuk maju dalam Pilkada Way Kanan meskipun hingga kini baik Dessy maupun Raden Adipati belum memberikan tanda-tanda untuk maju di Pilkada Way Kanan.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x