KPU Rilis Daftar Calon Anggota DPRD Propinsi Bali untuk Pemilu 2024: Partai Golkar Siap Bersaing di Dapil 6

- 20 Desember 2023, 20:45 WIB
Logo Partai Golkar: Nama Caleg Golkar 2024, Ini Daftar Calon Tetap Lengkap 5 Daerah Pemilihan Kota Medan
Logo Partai Golkar: Nama Caleg Golkar 2024, Ini Daftar Calon Tetap Lengkap 5 Daerah Pemilihan Kota Medan /Golkar/Pikiran Rakyat

PESAWARAN INSIDE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan daftar calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Bali yang akan bersaing dalam pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang. Partai Golkar mengumumkan calon-calonnya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yang meliputi Kabupaten Bangli.

Berikut adalah nama-nama calon anggota DPRD Propinsi Bali dari Partai Golkar yang akan memperebutkan tiga kursi di Dapil 6 Bangli:

1. I Gusti Made Winuntara
- Jenis Kelamin: Laki-Laki
- Asal: Bangli

Baca Juga: KPU Umumkan Daftar Calon Anggota DPRD Propinsi Aceh dari Partai Buruh Untuk Pemilu 2024

Dengan nomor urut 1, I Gusti Made Winuntara, laki-laki asal Bangli, menyatakan kesiapannya untuk bersaing dan memperjuangkan suara masyarakat dalam pemilihan umum mendatang. Winuntara diusung oleh Partai Golkar dengan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan dan perwakilan rakyat di tingkat propinsi.

2. Ni Luh Murtini, S.E.
- Jenis Kelamin: Perempuan
- Asal: Kota Denpasar

Calon nomor urut 2, Ni Luh Murtini, S.E., perempuan asal Kota Denpasar, turut serta dalam kontestasi ini dengan kesediaan untuk menjadi wakil rakyat melalui Partai Golkar. Murtini membawa latar belakang pendidikan yang solid dan berkomitmen untuk mewakili suara perempuan serta masyarakat Dapil 6 Bangli secara umum.

Baca Juga: KPU Umumkan Daftar Calon DPRD Provinsi Aceh dari Partai Solidaritas Indonesia untuk Pemilu 2024

3. Drs. I Wayan Gunawan, M.A.P.
- Jenis Kelamin: Laki-Laki
- Asal: Bangli

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x