Jujutsu Kaisen Episode 119: Kematian Shigemo

- 4 Februari 2024, 22:00 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE - Episode 119 dari anime Jujutsu Kaisen berjudul "Shigemo's Death". Episode ini melanjutkan pertarungan antara Kento Nanami dan Shigemo, seorang pengguna kutukan kelas 1.

Pertarungan ini berlangsung sengit, dengan Nanami menggunakan tekniknya, "Curse Manipulation", untuk melawan kemampuan Shigemo, "Curse Detection". Nanami berhasil memotong tubuh Shigemo menjadi dua, tetapi Shigemo masih bisa bertahan.

Namun, tiba-tiba, Sukuna muncul dan menyerang Nanami. Nanami berhasil menghindari serangan Sukuna, tetapi Shigemo tidak. Shigemo terpotong menjadi dua oleh serangan Sukuna dan tewas.

Sukuna kemudian membawa Megumi ke tempat Shoko Ieiri dan Masamichi Yaga berada. Shoko sedang merawat Nobara, yang terluka parah dalam pertarungannya melawan Mahito.

Sukuna merasa kehilangan kendali dan memutuskan untuk meninggalkan Megumi. Megumi pun kembali ke tempat Shoko dan Masamichi.

Episode ini berakhir dengan Masamichi yang bertanya-tanya apakah Sukuna atau Yuji yang baru saja dia lihat.

Analisis

Episode ini merupakan salah satu episode paling menegangkan dalam Jujutsu Kaisen. Pertarungan antara Nanami dan Shigemo berlangsung dengan seru dan penuh aksi. Kematian Shigemo juga merupakan momen yang mengejutkan dan menyedihkan.

Kemunculan Sukuna juga menambah ketegangan episode ini. Sukuna adalah salah satu karakter terkuat dalam Jujutsu Kaisen, dan kehadirannya selalu menjadi ancaman bagi para protagonis.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah