Pj. Bupati Lampung Utara Bahas Percepatan Program Prioritas dalam Coffee Morning

- 1 Juli 2024, 19:44 WIB
/

PESAWARAN INSIDE– Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., menghadiri acara Coffee Morning untuk membahas percepatan pelaksanaan program prioritas Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Acara ini diadakan di Ruang Siger Setdakab Lampung Utara pada Senin, 1 Juli 2024.

 

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara serta para camat se-Kabupaten Lampung Utara. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aswarodi menjelaskan bahwa tujuan dari Coffee Morning ini adalah untuk mendiskusikan dan mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan program prioritas Pemkab Lampung Utara.

 

"Saya berharap melalui kegiatan Coffee Morning ini, kita bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk mempercepat pelaksanaan program prioritas Pemkab Lampung Utara," ujar Pj. Bupati Aswarodi.

 

Beberapa program prioritas yang dibahas dalam acara tersebut meliputi peningkatan infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kualitas kesehatan, dan peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan.

 

Pj. Bupati Aswarodi berharap dengan percepatan pelaksanaan program prioritas ini, kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Utara dapat meningkat.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah