Istri Bupati Pesawaran Maju Pilkada 2024 Saat Isu Siltap dan TPP PNS yang Tak Kunjung Dibayarkan

- 8 Mei 2024, 12:58 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Nanda Indira Dendi, istri Bupati Pesawaran mantap maju Pilkada Pesawaran 2024. Ia maju saat isu Siltap aparatur desa dan TPP PNS tak kunjung dibayarkan.

Diketahui, setidaknya ada 3 bulan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkup Pemkab Pesawaran yang belum dibayarkan, meliputi bulan Desember, (2023), Februari dan Maret (2024).

Tak hanya itu, aparatur desa juga mengeluhkan belum dibayarkannya penghasilan tetap (Siltap) bagi perangkat desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, disisi lain, Nanda Indira, istri Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona makin mantap maju pada Pilkada 2024 di Bumi Andan Jejama.

Diketahui, Dendi Romadona sudah memasuki dua periode sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran, dan kemudian memajukan istrinya untuk menggantikan posisinya.

Nanda disebut menjadi salah satu kandidat yang paling kuat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Way Kanan 2024.

Selain didukung oleh sang suami, dalam pileg lalu, perolehan suara Nanda Indira yang maju sebagai caleg melalui PDIP juga relatif tinggi.

Nanda didampingi relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) dan Taruna Merah Putih Pesawaran bahkan sudah mengembalikan berkas penjaringan ke tiga partai politik sekaligus, yakni; NasDem, PAN dan PDIP.

Dalam kesempatan itu, Nanda Indira mengatakan, semua persyaratan sebagai bakal calon bupati yang diminta masing-masing Parpol sudah dilengkapi.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah