Bacagub Lampung Yusuf Kohar dan Umar Ahmad Kembalikan Berkas ke PAN

- 7 Mei 2024, 14:52 WIB
Yusuf Kohar mengembalikan berkas di PAN Lampung
Yusuf Kohar mengembalikan berkas di PAN Lampung /ist

 

PESAWARAN INSIDE – Bakal calon Gubernur Lampung H. Muhammad Yusuf Kohar dan Ir. H. Umar Ahmad mengembalikan berkas pencalonan ke PAN Lampung, Selasa 7 Mei 2024.

Penyerahan berkas Yusuf Kohar diterima oleh Ketua DPW PAN Lampung Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, didampingi oleh Tim Pilkada DPW PAN Lampung Firman Seponada, Riza Yudha Patria, Hj. Martalena, Eka Fitria.

Umar Ahmad saat mengembalikan  berkas bacagub Lampung di Rumah PAN
Umar Ahmad saat mengembalikan berkas bacagub Lampung di Rumah PAN ist

Sementara Umar Ahmad yang didampingi Kawan Umar Ahmad dari Motor Antik Club Indonesia (MACI) diterima Ketua DPW PAN Lampung Ir. H. Irham Jafar Lan Putra dan Tim Pilkada DPW PAN Lampung Firman Seponada, Riza Yudha Patria, Ananto Pratomo, Hj. Martalena, Eka Fitria di Rumah PAN.

Lebih dari 20 pemoror Kawan Umar Ahmad yang menunggang motor antik juga menuju kantor Partai NasDem Lampung Jl Ahmad Yani, Bandar Lampung sekira pukul 11.00 siang, Selasa 7 Mei 2024.

Mantan Bupati Tulang Bawang Barat itu saat ini, adalah bacagub Lampung yang terlihat percaya diri. Umar didukung banyak elemen masyarakat, juga melakukan silaturahmi, dan sosialisasi dengan menebar banner di sejumlah kabupaten/kota se Provinsi Lampung.***

 

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah