Dr. Fauzi Didampingi Elemen Masyarakat, Kembali Serahkan Formulir Pendaftaran di DPD PAN Pringsewu

- 7 Mei 2024, 13:22 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Dr. Fauzi, seorang calon bupati, kembali memasuki babak baru dalam perjalanannya menuju kursi kepemimpinan di Pringsewu. Pada hari Selasa ini, 7 Mei 2024, ia mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Pringsewu.

Tak sendirian, Dr. Fauzi ditemani oleh sejumlah tokoh masyarakat yang turut mengawal proses pendaftarannya. Di antaranya adalah mantan kepala pekon, serta perwakilan dari Ormas Pujakesuma dan mantan pengurus partai Golkar.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Fauzi mengungkapkan komitmennya untuk terlibat secara aktif dalam proses politik, termasuk di dalam struktur partai politik seperti PAN. Namun, ia juga menegaskan pentingnya membangun komunikasi yang kuat dengan berbagai pihak, terutama partai politik lainnya.

"Tiada satu pun partai politik yang mampu mencalonkan sendiri, kolaborasi dengan partai lain menjadi sebuah keniscayaan," paparnya, menegaskan pentingnya kerjasama antarpartai untuk meraih kesuksesan dalam kontestasi politik yang semakin ketat.

Dr. Fauzi juga memberikan apresiasi kepada banyaknya tokoh masyarakat yang berminat untuk membangun Pringsewu, khususnya mereka yang telah memiliki catatan pengabdian terhadap daerah ini. Sebelumnya, Dr. Fauzi telah mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Pringsewu, yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP, Palgunadi, serta tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah