Mantan Pengurus Golkar di Pringsewu Mendukung Fauzi sebagai Bakal Calon Bupati

- 1 Mei 2024, 11:37 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Dr. Fauzi, mantan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di DPD PAN Pringsewu pada Rabu (1/6/2024). Pengambilan formulir ini dilakukan melalui seorang LO, Maringan Sianipar, yang didampingi oleh beberapa mantan ketua kecamatan (PK) dari partai Golkar, antara lain Sudiono mantan PK Ambarawa, Leli Irawan mantan PK Banyumas, dan Dedi Riswanto mantan PK Sukoharjo.

Menurut pernyataan Maringan Sianipar yang mewakili Fauzi, Fauzi berkomitmen untuk membawa Pringsewu maju di berbagai bidang.

Ketua Penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, berharap formulir pendaftaran dikembalikan paling lambat tanggal 7 Mei 2024. Hal ini karena pada tanggal 9-11 Mei 2024, PAN akan menggelar rakernas, sehingga formulir calon dapat langsung diserahkan ke DPP.

Eko juga berharap agar pengembalian formulir dilakukan langsung oleh Fauzi, bakal calon bupati, untuk mempererat silaturahmi dengan pengurus DPD.

Keberadaan Fauzi di DPD PAN, kata Eko Andriono, juga menunjukkan keseriusan dalam pencalonannya sebagai bakal calon bupati.

Sejak DPD PAN membuka pendaftaran bakal calon bupati pada tanggal 22 April 2024, sudah tujuh tokoh yang mengambil formulir di PAN, termasuk Fauzi. Mereka adalah Hartono Rosadi, Fajar Pakhlevi, Adi Erlansyah, Safruddin, Ririn Kuswantari, dan Widodo.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah