Polda Lampung Solid Dukung Musrenbang 2024 untuk Kemajuan Lampung

- 1 Mei 2024, 11:28 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Polda Lampung menunjukkan dukungan penuh terhadap Pemerintah Provinsi Lampung dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Lampung, yang diwakili oleh Karo Rena Polda Lampung, Kombes Pol Yosep Budi Medianto, S.I.K., M.H., diselenggarakan di Hotel Novotel Bandar Lampung pada Selasa, 30 April 2024.

Musrenbang Provinsi Lampung tahun 2024 ini bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dengan hadirnya Forkopimda Provinsi Lampung.

Dengan tema "Memperkuat Transformasi Ekonomi dan Kualitas SDM menuju Lampung Sejahtera, maju, merata, dan berkelanjutan (SMART) 2045", Musrenbang ini bertujuan untuk merumuskan dampak perencanaan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat serta memperkuat sistem perencanaan nasional.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi, menyatakan bahwa Polda Lampung memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah provinsi dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi atas kinerja dan capaian pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Polri, khususnya Polda Lampung, berkomitmen untuk terus bersinergi dan mendukung pembangunan Lampung yang lebih baik," ujar Umi.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah