Direstui Wahidin Halim, ini Tiga Milenial Penantang Sachrudin di Pilwako Tangerang 2024

- 30 April 2024, 21:15 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pilwako Tangerang bakal berlangsung seru, setidaknya terdapat 3 milenial penantang Sachrudin di Pilwako Tangerang 2024. Kabarnya, ketiga kandidat juga sudah mendapat restu dari Wahidin Halim.

Nampaknya, niat Sachrudin untuk menjadi pemimpin Kota Tangerang bakal tak semulus yang dibayangkan, kandidat petahana yang juga Wakil Walikota Tangerang ini bakal menghadapi lawan yang sebanding.

Meskipun banyak muncul nama-nama kandidat di Pilwako Tangerang, seperti; Titi Khoiriyah, Hilmi Fuad, Abdul Syukur, Jazuli Abdillah, Aini Suci Wismansyah, Andra Soni, Maryono Hasan, dan Theresia Megawati.

Namun, Namun, terdapat tiga nama khusus yang kabarnya sudah mendapat restu dari Wahidin Halim.

Pertama, ada nama pengusaha yang juga Ketua LAN Kota Tangerang, Helmy Halim yang sejak jauh hari telah mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang.

Ia bahkan sudah mendirikan posko pemenangan bernama Jaringan Tangerang Satu. Helmy juga sudah mendapatkan dukungan penuh dari Mantan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2003 – 2008, Dedi Syafei.

Kedua, ada nama tokoh muda yang juga kader Partai Demokrat, A. Jazuli Abdillah yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten.

Jazuli juga sudah mulai mengkonsolidasikan kekuatannya untuk mengikuti Pilwako Tangerang 2024 mendatang. Ia mengusung tagline "Jazuli Aja".

Terakhir ada nama penggiat sosial yang juga pendiri Rumah Belajar Anak Langit, Bambang Kurniawan.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah