Arinal Siap ‘Lawan’ Hanan di Pilgub Lampung 2024

- 28 April 2024, 16:50 WIB
Arinal Djunaidi (berkopiah) siap mengambil formulir pendaftaran Bacagub Lampung
Arinal Djunaidi (berkopiah) siap mengambil formulir pendaftaran Bacagub Lampung /ist

 

PESAWARAN INSIDE – Arinal Djunaidi siap “lawan” penantangnya di Pilgub Lampung yang dihelat 27 November 2024.

Petahana dan Ketua Golkar Lampung itu tak ciut meski penantangnya dari satu partai, Hanan A Rozak, sudah lebih jauh melejit berkampanye.

Arinal Djunaidi akan mengambil formulir penjaringan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung di Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Senin 29 April 2024.

Anggota Tim Penjaringan PAN Lampung Firman Seponada mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan konfirmasi dari Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung Yuhadi, Minggu (28/4).

"Menyampaikan Informasi dari Saudaraku Yuhadi bahwa besok Hari Senin 29 April 2024 Jam 10.00 WIB, Pak Arinal Junaidi dengan didampingi Pengurus Partai GOLKAR akan mengambil formulir Pendaftaran Bacagub di PAN," ujar Firman Seponada, Minggu 28 April 2024 sore.

Pengambilan formulir penjaringan ini menjadi langkah pertama Arinal Djunaidi setelah mendapatkan Surat Perintah dari DPP Golkar bersama Anggota DPR RI Hanan A Rozak

Arinal akan bersaing ketat dengan Hanan A Rozak untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai di Lampung. Termasuk juga nantinya berebut rekomendasi Partai Golkar untuk dicalonkan sebagai Gubernur Lampung.***

 

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x