Kota Metro Peringkat 9 Terbaik Nasional EPPD, Ini Terima Kasih Wahdi

- 26 April 2024, 15:57 WIB
Walikota Metro Wahdi menerima penghargaan
Walikota Metro Wahdi menerima penghargaan /ist

PESAWARAN INSIDE – Walikota Metro dr. Wahdi Sirajuddin, Spog (K) mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Hal itu dikatakan Wahdi usai menerima penghargaan. Ia dihubungi melalui telepon seluler, Jumat 26 April 2024 sore.

Ucapan terima kasih itu disampaikan kepada Fokorpimda, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0411/KM, Kajari, Ketua PN, Ketua PA, Pimpinan Instansi Vertikal, semua komponen Aparatur Pemerintah Kota Metro, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pembangunan, dan masyarakat Kota Metro  ‘Bumi Sai Wawai’.


“Mari kita terus mengabdikan diri untuk bangsa dan negara tercinta, Indonesia Jaya,” kata Wahdi lagi.

Kota Metro Peringkat 9 EPPD

Kota Metro masuk dalam peringkat ke-9 terbaik secara nasional dalam penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Tahun 2024 oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri).

Penghargaan ini berdasarkan SK Mendagri Nomor 100.2.1.7 – 6646 Tahun 2023 tentang Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara nasional pada 2023.

Hal itu berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2023.

Pemberian penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) XXVIII di Kota Surabaya, Kamis 25 April 2024.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x